Selasa, 19 Mei 2009

Stroberi Oh Stroberi




Manis, Wangi, Cantik........ Hmm... itulah stroberi... (sama loh sama isteriku tercinta, hehe..)

Kali ini, giliran bercerita about mengenai tentang perjalanankoe menikmati eloknya perkebunan stroberi nan luas n menghijau..... Hemm... it's so beautiful.......

Pagi itu, kami berdua berniat untuk jalan... Kemana ya asyiknya... hmmm... dan akhirnya, kami memutuskan untuk mencoba jalan menuju sebuah area perkebunan stroberi yang konon indah utk dipandang mata.

Bismillah... Dengan mengendarai si garang "Satria" yang skarang udh mulai udzur dimakan usia, kamipun berangkat.


Perjalananpun penuh dengan keindahan. Kiri kanan, ku lihat saja banyak pohon cemara (itu kata lagu) tp kami beda, kiri kanan ga da cemara sih, tp gak kalah indahnya, kiri kanan, kulihat banyak pesawahan, perkebunan dan pepohonan yang serba hijau semua.

Dan akhirnya, sampailah kami ke tempat yang dituju. Kebon Stroberi............ itu yg sering dibicarakan orang2....


Subhanalloh......... Indahnya......... Hamparannya yang luas dan menghijau memberi kesan sejuk di mata kami.... membuat hati yang kadang gersang dan panas menjadi sejuk kembali... Bak oase di gurun sahara.. (Itu mgkin kata2 pujangganya).

Lihat saja buktinya, Bu Dokter langsung terjun menuju kebun stroberi... Mungkin dia seneng, biasanya yang di pegang itu stetoskop, kali ini dia megang buah stroberi yang anggun dan elok itu.

Ih si cinta, seneng ya bisa megang buah stroberi langsung di pohonnya? hehe....

Eh ada c om neh itut2an narsis.. hehe.. boleh lah dikit mah..........

Ih luthuna c Bu Dokter.......

Enak ya? Bagi dunk.......... kok makan sendiri cih?

Hmmm... hijaunya kebunku (apa? kebunku? kebun org kaleee)

Tempat penyortiran dan pengemasan stroberinya neh. Nantinya, setelah dikemas, akan dikirim ke retailer spt toko buah, minimarket dll, sama ke konsumen, seperti rumah makan, kafe dll.

Hmmm.... mau dunk satu..........

Wisata stroberi ini terletak di Daerah Bakom, Kec Malangbong, Kab Garut. Kalo yg penasaran, silahkan berkunjung...

Akhirnya, kami pulang sambil membawa oleh2 stroberi yang manis dan wnagi itu.. dan tentunya segudang kenangan yang elok dan tersimpan rapi di hati kami.

.
.
.

3 komentar: